Friday, October 10, 2008

WITHDRAW [ Penarikan Modal ]


Untuk melakukan penarikan, pertama kali anda harus memindahkan uang yang ada di Live Forex ke Default Desk.

Caranya, login ke Marketiva streamster, klik Account Center, kemudian pilih menu Transfer Funds.

Cara Transfer Funds - Withdraw :

  • Kemudian klik pada tombol Transfer, akan muncul halaman konfirmasi maka anda harus klik tombol Confirm Transfer untuk menyetujui proses pemindahan dana.
Catatan : Pada kotak Amount, jika anda ingin mengambil uang sebanyak $10 maka anda harus mengisinya dengan $17, karena untuk penarikan pertama menggunakan Liberty Reserve anda dikenakan biaya (fee) sebesar $7, artinya untuk penarikan kedua dan berikutnya anda tidak akan dikenakan fee lagi.

Setelah Default Desk anda terisi, anda bisa mulai melakukan penarikan ke account Liberty Reserve anda. Pergilah ke Account Center dan pilihlah menu Withdraw Funds.

Pada halaman berikutnya anda klik logo Liberty Reserve untuk melakukan withdraw menggunakan account Liberty Reserve.



Formulir withdraw akan keluar, isilah data anda dengan lengkap:
  • Recipient Account No : Isi dengan account LR-mu, contoh: U1234567
  • Recipient Name : Isilah dengan nama lengkap anda.
  • Amount : Masukkan jumlah uang yang akan anda withdraw tanpa menambahnya dengan fee $7, karena nantinya Marketiva akan menambahnya dengan fee sebesar $7, jadi jika anda isi $10 maka jumlah dana yang diambil dari Default Desk adalah sebesar $17, dan jumlah uang yang masuk ke rekening Liberty Reserve anda adalah sebesar $10.
  • Currency : USD ($)
  • Jika data sudah benar tekan tombol Withdraw Funds, kemudian halaman konfirmasi akan muncul.
  • Klik tombol Confirm jika anda setuju dengan konfirmasi tersebut.
Proses withdraw anda telah selesai, setelah itu anda tinggal menunggu Marketiva memproses transaksi anda dalam waktu kurang dari 24 jam, proses ini membutuhkan waktu karena Marketiva memperhatikan keamanan dan validitas data anda, diperlukan kira-kira 6-7 jam dana anda masuk ke account Liberty Reserve anda.

Cek account Liberty Reserve anda, jika dananya sudah masuk berarti transaksi sudah beres dan berhasil, sekarang jika ingin mentransfer dana anda ke rekening bank lokal anda, lakukan transaksi dengan Tukar Duid, lihat cara menjual dollar Liberty Reserve disini.

0 comments:

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP