Friday, October 10, 2008

Membeli dan Menjual dolar Liberty Reserve


Untuk membeli dan menjual dolar di Liberty Reserve anda dapat melakukannya di situs penukaran e-currency.

Salah satu yang saya rekomendasikan adalah di TukarDuid, layanannya cepat, aman dan terpercaya.

Cara Mendaftar:

1. Klik banner di bawah ini untuk membuka situs TukarDuid



2. Kemudian klik daftar pada situs TukarDuid

3. Isilah data-data anda pada formulir daftar keanggotaan.

4. Klik Daftar jika selesai pengisian data.


Cara Membeli :

1. Klik menu depan atau transaksi.

2. Kemudian klik BELI pada baris berlogo
Liberty Reserve.

3. Isikan Data Transaksi Beli anda. Pilih bank anda, masukan Jumlah dollar yang ingin anda beli, pada kolom Nilai akan menghitung jumlah Rp yang nanti akan anda transfer ke rekening TukarDuid. Isikan juga data diri anda.

4. Klik Langkah 2 - Konfirmasi

5. TukarDuid akan mengirim e-mail kepada anda yang berisi tentang : data rekening bank mereka, nilai Rp yang harus anda transferkan, dll.

6. Lakukan Transfer uang anda ke rekening mereka sebesar Nilai Rp. Setelah selesai melakukan transfer, lakukan konfirmasi kepada mereka, dengan cara me-reply e-mail mereka dan tulis bahwa anda telah selesai melakukan transfer dan mintalah untuk diproses. Mereka akan membalas e-mail anda jika transaksi anda telah berhasil diproses. Kemudian periksalah account e-currency anda.

Catatan : Jumlah dollar yang anda beli nantinya berkurang begitu masuk ke account e-currency anda, hal ini dikarenakan anda dikenakan biaya terima oleh pihak e-currency sebesar 1%.


Cara Menjual :

1. Klik menu depan atau transaksi.

2. Kemudian klik JUAL pada baris berlogo
Liberty Reserve.

3. Isikan Data Transaksi Jual anda. Pilih bank anda, masukan Jumlah dollar yang ingin anda jual, pada kolom Nilai akan menghitung jumlah Rp yang nanti akan anda terima dari TukarDuid. Isikan juga data diri anda.

4. Klik Langkah 2 - Konfirmasi

5. TukarDuid akan mengirim e-mail kepada anda yang berisi tentang : data rekening e-currency mereka, dll.

6. Lakukan Transfer uang anda ke rekening e-currency mereka sebesar Jumlah $. Setelah selesai melakukan transfer, lakukan konfirmasi kepada mereka, dengan cara me-reply e-mail mereka dan tulis bahwa anda telah selesai melakukan transfer dan mintalah untuk diproses. Mereka akan membalas e-mail anda jika transaksi anda telah berhasil diproses. Kemudian periksalah saldo anda di bank.

Catatan : Jumlah dollar yang anda jual nantinya berkurang begitu masuk ke account e-currency TukarDuid, hal ini dikarenakan TukarDuid dikenakan biaya terima oleh pihak e-currency sebesar 1%. Jadi otomatis Rp anda juga akan berkurang sedikit.

0 comments:

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP