Thursday, October 9, 2008

Lakukan Verifikasi ID Anda

Kita perlu melakukan verifikasi ID ini karena Marketiva memiliki komitmen untuk membantu pemerintah dalam memerangi segala tindakan money laundry dan segala jenis kejahatan di dunia maya.
Dengan melakukan verifikasi ID berarti anda dapat melakukan deposit [setoran] dan withdraw [penarikan].
Verifikasi ID dilakukan dengan cara men-
scan/mem-foto lalu meng-upload salah satu dokumen identitas anda, seperti KTP, SIM, surat tagihan telephone / listrik dan lain-lain.

Untuk memulai verifikasi ID klik aja link di bawah ini:
https://www.marketiva.com/index.ncre?page=identification

Kemudian lakukan Login menggunakan username dan password-mu, lalu klik pada Account Center, Services, dan Identify Yourself, halaman untuk verifikasi ID akan muncul.

  • Pada baris Picture Identification Image klik pada tombol Browse untuk meng-upload dokumen ID-mu yang ada di komputer, dokumennya harus terdapat foto anda, upload saja KTP / SIM yang telah anda scan.
  • Lalu pada baris Address Confirmation Image klik pada tombol Browse untuk meng-upload dokumen ID-mu yang menyertakan alamat didalamnya, upload saja KTP / SIM anda lagi, karena KTP versi baru / SIM sudah terdapat alamat didalamnya.
CATATAN:
Besar file ID yang kamu scan/foto sebaiknya jangan lebih besar dari 100 Kb, harus dalam format JPEG/JPG ,dan berwarna atau grayscale.

  • Jika sudah melakukan browse, tekan tombol Upload, jika tidak berhasil cek kembali besar file anda, atau coba lagi diwaktu yang tidak sibuk, dan dimohon jangan upload pada hari Sabtu dan Minggu.

0 comments:

  © Blogger template 'Isolation' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP